Jadi Pacar Ayu Ting Ting di Film Terbaru, Raffi Ahmad Siap Hadapi Gosip

Supriyanto | 2 November 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film horor berjudul Nyai, Ayu Ting Ting kembali beradu akting dengan Raffi Ahmad, Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang jadi pasangan kekasih di film terbaru sama-sama bermain dalam Kesempatan Keduda.

Padahal, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sering digosipkan memiliki hubungan gelap. Mengenai kabar tak sedap, Raffi Ahmad mengaku cuek karena sudah kebal.

"Udah kebal ya kalau digosipin. Mungkin nggak ada gosip lain ya," ungkap Raffi Ahmad di peluncuran trailer dan poster film 'Arwah Tumbal Nyai' part 'Nyai', di Paradigma Kafe Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

Raffi mengungkapkan, terbiasa dengan kabar miring yang ditujukan kepadanya ataupun keluarga. Menurutnya, sebagai pekerja profesional di dunia hiburan harus berani hadapi resiko, salah satunya gosip.

"Mungkin karena aku udah di dunia entertaint 20 tahun. Dan waktu pertama kali terjun di film itu 15 tahun dan belum jadi host. Buat senang aja melihat dunia perfilman dengan segala bentuk kerikil ribet-ribetnya dan seru-serunya. Dari dulu emang cita-cita jadi entertaintment dan enterpreneur," pungkas Raffi Ahmad yang memproduseri film Ayu Ting Ting.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait